• RPP Kelas X
  • RPP Kelas XI
  • RPP Kelas XII
  • Artikel PKN
  • Artikel IPS
  • Artikel Kesehatan
  • Artikel Facebook
  • 10/09/2012

    Adakah Cara Alami untuk Menyembuhkan Kanker?

    Adakah Cara Alami untuk Menyembuhkan Kanker?

    Dalam posting kali ini saya akan menuliskan tentang adakah cara alami untuk menyembuhkan penyakit kanker?

    Saat ini Kanker merupakan penyakit epidemik. Kehidupan setiap orang telah tersentuh oleh seseorang yang terserang penyakit kanker. Dulu penyakit ini tergolong langka, tapi sekarang tidak lagi. Penyakit ini sangat ditakuti oleh setiap orang. Ada banyak sekali jenis kanker. Untuk mengetahui jenis-jenis kanker dan gejalanya anda bisa lihat pada posting saya terdahulu di Beberapa jenis kanker dan gejalanya.

    Biaya pengobatan untuk penyakit kanker sangat mahal. karena harus menempuh jalur operasi, kemoterapi, terapi hormon atau terapi-terapi lainnya. dan pertanyaan yang selalu muncul adalah "apakah ada obat alami untuk menyembuhkan penyakit kanker?"

    Tidak mudah untuk menjawab pertanyaan di atas. Tidak ada produk yang misterius atau buah ajaib yang bila dikonsumsi akan bereaksi secara ajaib membasmi kanker dalam tubuh anda. Kanker adalah produk hasil budaya dan gaya hidup kita, seperti kurang olahraga, terlalu banyak mengkonsumsi makanan olahan yang banyak mengandung bahan kimia, sehingga menimbulkan kondisi yang memungkinkan bagi tumbuhnya sel kanker serta menurunkan sistem kekebalan tubuh kita.


    Bila saat ini anda masih selamat dari serangan kanker maka anda harus mengambil tindakan untuk mencegahnya datang menyerang anda. Dan bagi anda yang sedang berjuang melawan kanker atau telah terkena penyakit kanker, anda juga dapat membuat perubahan yang akan meningkatkan kehidupan anda dan meningkatkan peluang anda untuk sembuh dari penyakit kanker.

    Bila berbicara tentang "adakah obat alami untuk menyembuhkan penyakit kanker?" Diet adalah salah satu usaha yang mempunyai dampak yang sangat besar pada sistem kekebalan tubuh dan kemampuannya untuk berfungsi. Kebanyakan mengkonsumsi daging mempunyai hubungan erat dengan perkembangan sel-sel kanker, kurangilah kebiasaan makan daging. Buah-buahan dan sayur-sayuran akan sangat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, terutama yang berwarna cerah karena buah atau sayuran seperti ini mengandung bahan-bahan yang bersifat melawan kanker. Kurangi mengkonsumsi garam. Hindari memasak dalam lemak dalam wajan karena dapat menghasilkan bahan kimia yang menyebabkan kanker. Hindari mengkonsumsi makanan olahan dan cobalah untuk tetap memakan makanan yang tumbuh. Selalu Minum air putih. Hindari terlalu banyak minum alkohol, minuman bersoda dan kopi, atau bila perlu, jangan mengkonsumsinya sama sekali.

    Pergilah ke luar rumah untuk mendapatkan paparan sinar matahari dan merasakan manfaat dari udara luar. Bila memungkinkan, Lakukan latihan setiap hari di luar rumah untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kebahagiaan diri. Cobalah untuk menumbuhkan sikap syukur. Melatih diri untuk bersikap positif dan optimis. Serta tetaplah terlibat dalam kehidupan di lingkungan anda.

    Banyak sekali tips-tips untuk menghindari kanker, pada umumnya dengan melaksanakan gaya hidup sehat yang dalam teori sangat mudah namun pada kenyataannya memerlukan disiplin diri dan kemampuan serta keinginan untuk mengubah kebiasaan tidak sehat tertentu yang akan menjamin kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

    Terimakasih telah membaca artikel "Adakah cara alami untuk mengobati penyakit kanker?" Semoga bermanfaat.

    Related Posts
    Disqus Comments